16 Maret 2015

Gabung menjadi agen penjualan Pulsa

Tags

Assalamualaikum wr. wb

Sebelumna saya ingin nge share pengalaman dulu, Saya adalah seorang mahasiswa, selagi kuliah saya juga berjualan pulsa ke teman-teman di kampus. awalna berfikir mendapat keuntungan dari jualan pulsa itu sedikit, hanya sekitar Rp. 1.550 / transaksi.

ya memang sedikit tapi yang beli 1 hari bisa 10-15 orang. jadi lumayan dapat Rp. 15.000 untuk beli makanan. ditambah saya juga punya downline untuk pasif income per bulan

Untuk bergabung dan lebih paham lagi cara berjualan Pulsa, Token Listrik, Voucher games, PPOB Silahkan kunjungi blog saya di 21pulsa.blogspot.com

Kelebihan 21Pulsa :

  1. Pendataran 100% gratis
  2. deposit / isi saldo minimal Rp 50.000 via Bank Transfer
  3. ada Web Report untuk melihat seluruh kegiatan transaksi
  4. Ada fitur sms balasan otomatis dari agen ke pembeli
  5. Ada sistem downline (bukan MLM ya)
  6. Dan masih banyak lagi
Yuk mulai usaha kecil-kecilan dari sekarang